who’s gonna take my place ?

who’s gonna take my place ?
menurut gw itu pertanyaan paling bego yang mampir ke otak gw ..
stupidity !

tapi inti dari semuanya sih gw sayang bgt sama bapak and i’m verry proud to be his daughter, his lovely daughter ..

sangat bersyukur memiliki orang tua seperti Bapak Edi B. Musa dan ibu Heti Suhaeti ..

ga akan ada orang tua yg bersahaja seperti bapak dan bijaksana seperti mama ..

well, bisakah gw memiliki pendamping yang seperti bapak ? semoga dan sangat berharap :D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s