Sampingan
0

mau mengawali hari ketiga ini dengan ber-haha-hehe dulu *joget di monas*

kenapa ? ya simple karena seneng tapi malu mau berterima kasih sama kamu yang mau mau aja nurutin setiap keinginan random aku. semuanya termasuk nulis surat cinta bergantian ini..halah tapi sebenernya kamu seneng juga kan jadi sesuatu yang bisa membuat aku terinspirasi untuk menulis, iya kan iya kan ? IYA GAK ? IYAIN AJA POKOKNYA hoho ..

anyway barusan browsing lirik lagu take me home nya us dan ketemu disini

kamu udah pernah liat mv nya belum ? browsing deh, sweet banget kayak aku pokoknya

engga, lagu ini bukan lagu nyuruh jemput di pasar rebo   karena mentang mentang judulnya take me home ditambah salah satu lirik yang begini “Home for me is where you are” . you know what i mean lah ya :P tapi coba kamu lihat lirk pertamanya ..

yes, me too. i’m only happy when i’m with you .

happy yang dalam pengertian berbeda.

sama temen atau sama keluarga juga happy tapi sama kamu semacam saya merasa nyaman dan capek. capek ketawa :))

so thats why kenapa aku selalu merengek di jam jam menjelang sore selama hampir 2 tahun lebih ini

is it love ?

……..

Home for me is where you are

 

ameliaresi :)

 

 

Tinggalkan Balasan

