JAKARTA IS HOT! (PUN ISI KEPALA GUE)

cuaca jakarta hari ini panas banget ya.

emang sih Jakarta itu panas, macet, sumpek dan ya begitulah,,,

coba mana yang hari ini ngeluh sama keadaan Jakarta, yuk berantem sama gue!

……………………………

hari ini sebenernya gue ga ada niatan atau mood apa apa untuk berubah jadi nenek nenek keki yang nyebelin.

pagi pagi udah mandi jam setengah 5 abis itu solat dandan sarapan terus berangkat ke kampus jam setengah 6an demi bertemu dosen pembimbing skripsi tercinta jam 8an nanti…

engga, bukan yang pernah gue tulis disini itu bukan. tapi dosen pembimbing (setelah ini kita singkat menjadi -dp) yang lain.. iya di jurusan gue, kalo skripsi itu dp nya 2 orang.. nanti pas sidang pengujinya 2 orang juga, di tambah ketua pimpinan sidang (?) 1 orang jadi total 5 orang

MAMAM DAH TUH! MASIH MAU MASUK JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH UNJ ?


gih deh, gapapa juga sih :)

lanjut pulang kuliah tadi demi ngademin isi kepala yang spaneng banget sama urusan persiapan seminar proposal skripsi, akhirnya gue mampir ke indomaret.

niatnya simple, mau hedon  beli coklat atau apa aja yang penting manis,

milih milih milih, berasa pengen beli semua ya kalo soal coklat cake atau eskrim tapi namanya kepentok budget, jadi harus nyari yang pas kantong dan pas hati ..

yaudah akhirnya mutusin beli ini

source: google

source: google

dan ini

source: google

source: google

maaf gambarnya di ambil dari google semua karena makanannya udah abis, sekali lahap hehe *blushing*

anyway tadi gue milih oreo rasa vanilla.

ga ngerti sih oreo itu punya berapa varian rasa tapi gue paling suka yang ini , ga ribet ga macem macem janji rasa ini itu

gue mikir mikir mikir

……………………

flashback ke konsul gue hari ini..

Gue, Maharini, Aisyah, Rifai,dan Ires janjian untuk ketemu dosen ini..

ceritalah kami berlima pada beliau mengenai masalah penelitian skripsi kita.

masing masing dari kami beda beda metodenya. Gue dan Rifai memakai metode kuantitatif, Aisyah dan Ires memakai metode Kualitatif, terakhir Rini memakai metode historis.

tiba di giliran gue yang ngungkapin apa topik dan masalah penelitian gue, oke jujur emang baru baru baca sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget soal topik gue sendiri itu apa, ditambah lagi gue lupa soal teori metodologi penelitian yang sudah di ajarkan.. POOR ME :( itusih derita lu Res

gue jelasin blablabla dan nyes~ dosen ini paham omongan gue tapi salah meletakkan maksud dan tujuan hati gue. HALAH

salah gue sih yang belum pede bersuara banyak karena gue lupa apa apa yang udah gue baca.

gue hanya ingat das solen gue maunya begini begini dan begini

sementara das sein gue harapannya maunya begitu begitu..

konsultasi kita hari itu sih santai, gue bersyukur ga salah milih dosen ini untuk jadi pembimbing skripsi gue karena sepertinya beliau akan mengarahkan gue ke “jalan yang benar” DAN FEELING GUE GA BELUM SALAH COY

saking mengarahkannya, beliau menyarankan gue untuk MENGUBAH metode gue dari kuantitatif menjadi kualitatif

kelihatannya beliau ini serius dalam menyarankan gue mengubah metode karena ketika konsulnya selesai, beliau datang menemui gue secara personal untuk menanyakan ke gue perihal siapa dp gue yang satu lagi dan begitu gue jawab, beliau langsung yakin gitu dan  fix lah sepertinya gue akan di arahkan untuk pindah jalur karena dp gue yang satu lagi memang ekspert banget dalam bidang penelitian kualitatif. ah gue koreksi, beliau memang ekspert di segala bidang pendidikan.

MEN GUE LIHAT DOSEN YANG INI LEWAT AJA DEG DEGAN, TERUS PAS MAU NYAMPERIN NANYA FIKSASI JADWAL, LUTUT GUE AJA LEMES TERUS KALO PINDAH METODE GINI, AKU KUDU PIYE ????

nasibmu neng :(

yang gue pusingin adalah gue sudah menyusun abcd di otak gue yang walau belum bisa gue utarakan dengan baik di depan dp gue ini terus sekarang harus di ganti dengan GIMANA CARANYA BROW ? sedih sekali lah gue :(

dan tidak seperti kemantapan gue di indomaret tadi siang dalam memilih varian oreo vanilla, kenapa metode penelitian skripsi gue tidak bisa mengalami hal serupa ? belum pasti kata tidak sih. masih ada 4 hari lagi untuk gue menunjukan kalo gue maunya kuantitatif aja tapi sementara itu gue mikir dan melihat coklat delfi. Gue sama sekali belum pernah mencoba varian ini, tapi gue mengambil resiko mencobanya ini rasanya kayak ada yang ngomong di kepala gue gini :

“kenapa sih ga lo coba aja dulu”

“ngapain nyoba nyoba sih, satu aja yang penting tegas. bagus!”

gitu gitulah.. saling berlawanan, adu argumen, teriak teriak ga jelas, semua ada di kepala gue siang ini..

bawaanya pengen marah karena spaneng banget dan makanya tadi gue bilang, coba mana yang hari ini ngeluh sama keadaan Jakarta, yuk berantem sama gue!

haha .. semoga cepet lulus ya Allah :)

PS: siapa pun yang bilang norak dan lebay, pasti belum pernah nyicipin sendal jepit ..

cheers!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s