tipe orang di sebelin

FYI nulis post ini sambil dengerin lagu candy by Robbie William yang pertama kali di denger pas otp an sama Medy..

samar samar iramanya lucu dan sekarang sama kayak yang di post ini , tiap dengerin lagu ini jadi senyam senyum ga jelas inget Medy dan telfonan kita waktu itu .. CIELAH GAYA BANGET :)

kali ini mau nulis kesotoyan gue aja sih tentang salah satu sifat manusia yang gue benci..

kalian kalau ditanya paling sebel dapet perlakuan kayak gimana dari orang lain jawabnya apa ?

di jutekin ?

di boongin ?

di kasarin ?

di fitnah ?

well pastilah ya punya jawaban masing masing dan macem macem juga pasti jawabannya..

gue gimana ?

kalo di tanya gini, mikir keras juga sih.. diboongin sebel, dicuekin sebel, ga di ajak jalan jalan apalagi sebel banget HAHAHA~

oke skip..

jadi setelah mikirin dengan baik, ternyata sikap orang yang paling gue sebelin adalah  yang ga bisa menepati janji..

termasuk ga amanah kan terus bikin berekspektasi tinggi dan meruntuhkan segala plan yang lo buat dengan baik, IYA KAN BENER IYA KAAAAAAAN ?

Misalnya gini, kita janjian jalan jam 10, terus ternyata jam 12 lo baru bangun dan dengan sok innocent bikin batal the whole plan yang udah dirancang dengan matang untuk hari ini dan beberapa hari ke depan ?

i mean, rugi waktu ga sih jadinya, iya kan ?!

gue masih heran aja sama spesies manusia yang begitu. super duper heran..

i mean kalo ragu atau ga sanggup katakan saja tidak dan bukannya mengiyakan lantas pas saat H nya di cancel..

dasar jambu! kalo ada yang kayak gitu mah…

terus gimana harus nanggepin orang yang kayak gitu ?

bete sih iya pasti ya, kalo mau marah marah gue liat dulu si orang itu deketnya gimana ke gue.. kalo kita deket banget ya gue marah marah langsung, tapi kalo ga deket banget, MONYONG LU!

gue bete, itu pasti ya tapi ga akan marah marah juga. cukup masukin orang itu ke list ga-banget-dan-ga-bisa-dipercaya.

kesotoyan gue mengatakan bahwa, ya kalo lo ga bisa pegang kata kata janji lo sendiri, gimana lo bisa di percaya sama hal besar yang akan dipercayakan ke lo ?

gitulah..

tapi ini buat gue ya. tiap orang bisa beda beda. yang mau protes mending berantem aja deh yuk sini :P

HAHAHA

peace love and mari makan baco~

Tinggalkan Balasan

