BLOGGER FAVORITE: TINTED-RED

menemukan sesuatu tidak pernah menjadi se excited dan se happy ini kecuali dalam hal hal yang kalian senangi ..

well begitu pun dengan gue ..

sudah 2 tahun belakangan ini gue menjadi silent reader di dunia maya.

apa yang gue baca ini ga ada hubungannya dengan basic keilmuan yang gue ambil selama kuliah..


di waktu waktu senggang, gue suka sekali baca berbagai review skincare dan makeup -brand apa pun mulai dari Asia dan Amerika- yang di buat oleh para beauty blogger

di Indonesia sendiri sudah ada komunitas untuk para beauty blogger namanya “INDONESIAN BEAUTY BLOGGER

cmon girls hari gini siapa yang gatau IBB hayo ?

yaudah coba kalian buka websitenya di sini dan di sana kalian akan menemukan list para beauty blogger kece yang bisa kalian kunjungi satu satu serta news dan event apa saja yang diadakan oleh IBB sendiri …

anyway gue pun pengen banget gabung dalam IBB group ini dan hal ini pun menjadi my wishlist 2014 gue –yang akan segera gue posting cuma karena masih males jadi ketunda tunda mulu hehe- cuma sayang banget masih terkendala belum memiliki kamera yang mumpuni untuk di gunakan dalam mereview produk nanti.. doain aja ya semoga harapan gue bisa terwujud di 2014 ini, amin :)

back to the topic

hari ini gue mau cerita ke-happy-an gue menemukan blog ini

gue menemukan blog ini bukan hari ini, kalo ga salah sekitar 3-4 bulan yang lalu secara ga sengaja waktu lagi mencari review tentang sebuah lip product tapi tepatnya brand apa gue lupa.

Kathrine menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang “Lipstick fanatic” dan sangat super duper happy sekali pas lihat blog ini karena gue basicnya emang suka banget sama lip produk dan kebanyakan beauty blogger lain memang juga memasang lip product dalam review mereka namun menemukan blog ini tuh kayak pengen bilang “sama! mari pegangan tangan keliling dunia” . mungkin efek tagline nya kali ya lol :)))

as you can see, blog ini simple banget ga banyak ornamen ornamen aneh tapi itu ga membuat orang kehilangan mood untuk membaca. foto yang ada pada product review pun jelas sekali, pokoknya gue suka banget deh, simple tapi classy.

dan seperti yang gue bilang sebelumnya bahwa menemukan sesuatu tidak pernah menjadi se excited dan se happy ini kecuali dalam hal hal yang kalian senangi, pun perasaan gue saat ini. perasaan mengetahui bahwa ada orang yang kesukaannya sama kayak lo dan terlebih lagi dia sangat menginspirasi, buat gue semuanya malah jadi motivasi yang berakhir dengan kesimpulan “kalau dia bisa kenapa gue engga”.

terima kasih karena telah menginspirasi dear Kathrine

 

regards,

 

Ameliaresi :)

Tinggalkan Balasan

