curhatan yang cuma sedikit

dulu setiap kali baca postingan orang yang ngeluh soal beratnya perjuangan buat skripsi, gue cuma bisa tertawa dalam hati dan mempertanyakan dengan kalimat “lebay amat sih luh! segitunya drama kayak pengen mati . perkara skripsi doang”

terus sekarang gue baru ngerasain kalo itu bener banget.

sedih ya padahal gue cuma baru tahap proposal skripsi doang tapi kayaknya tuh udah beraaaaaaaaat banget.

salah satu dp gue pun …………………….. ya gitulah sedih banget pokoknya, lebih depresi dari PPL …

ya ampun :’)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s