Review: Etude House Rosy tint lips

pengennya post kali ini jadi review beauty product perdana gue , hiks pengen banget padahal namun apadaya gue cuman punya kamera bb gemini yang jeleknya super duper ampun deh -_____________- di pendem dulu deh ya boo buat jadi a part of Indonesian Beauty Bloggernya :’)

anyway, please meet my current fave liptint

taraaaaaaaaaaaa~

blog 1

ps: foto ini di ambil pake ipon 5 pacar dan errrr so jernih banget sih *gegulingan ngiri*

-skip skip-

udah lama sebenernya lihat lip tint ini berseliweran sebagai salah satu line product terbaru dari EH dan udah lama pula ngiler tapi belum kesampean nyobain *poor me*

tapi salah satu sahabat kesayangan gue  ngasih ini sebagai kado ulangtahun gue yang ke 22 …

akkkk you know me so well banget Sarah *hug kiss* :D

jadi tuh Sarah sama Christie dateng ke rumah ngasih kejutan pas tanggal 31 kemarin padahal tanggal 1 nya mereka udah start UTS…

mereka katanya berencana buat kejutan tepat di tanggal 29 – yes, ulangtahun gue tanggal 29 maret- tapi berhubung gue cabs ke puncak bareng keluarga jadi mereka undur gitu..

Sarah juga pake acara repot repot ngeline Medi buat jalananin misinya hehe duh nyengir kesenengan mulu gue dari kemarin hehe makasii banyak ya kesayangan akuuuuuuh , love you both! :* :*

 

IMG_1143

IMG_1146

IMG_1142

ini cuma ada foto sama Christie, sayang banget ga ada foto sama Sarah ataupun betiga ,,, Bodohnya gue -_____-

btw skip that my big fat gembil body hehe *blushing*

back to the topic

gue udah beberapa kali nyoba liptint dari Etude House seperti Fresh Cherry tint shade pink , Kissfull tint Choux shade tangerine dan Dear darling tint AD shade Vampire red .

semuanya punya warna yang bagus bagus serta kelebihan dan kekurangan masing masing ..

tapi satu yang bedain Rosy tint lips ini dengan ketiga liptint yg gue sebutin diatas yakni finishing touch atau hasil akhir dari pemakaiannya itu si Rosy ini lebih matte banget tanpa ada glossy nya sama sekali ..

super dupeeeeeet happy karena kalo lagi moody, gue suka males sih kalo make lip produk yang bikin glossy gitu karena bikin bibir becek tapi fortunately Rosy tint ini enggak glossy :D

selama ini kalo mau dapetin hasil matte yang pigmented banget gue selalu pake Softmate Lipcream NYX shade antwerp .. that is my fave lip product EVER!!!!!

selain itu gue juga pernah coba Clio Lipnicure shade #3 Crime pink

1587ece2970d11e3a3561248e7b87ef4_8

yaaaaaaaks ga suka banget sama hasilnya yang bikin bibir super kering dan ga sebanding sama tagline nya yang katanya longlasting , lipnicure ini di bibir gue justru bisa di keletekin (apaan yak bahasa indonesia yang benernya ?) dan ga ada longlastingnya pisan . errrrrrrrrr -______-

back to Rosy tint lips , jujur lah kalo beli liptint atau lipstick yang gue lihat setelah warna dan hasilnya (matte atau glossy) pasti ya staying powdernya .. untuk staying powder liptint ini standar ya, gue pake biasa diselingin makan minum gulang guling sekitar 4 jam kemudian baru touch up lagi tapi kan karena somehow shade yang gue punya kan nomer 3, emang ga se-deep nomer 8 tapi kalo luntur(?) bikin bibir gue cakep gitu karena warnanya jadi more natural hoho ..

overall suka banget sama Rosy tint lips ini , kamu gimana ? sudah pernah coba juga kah ?

let me know juga yah ;)

Tinggalkan Balasan

