dear Westlife,

dalam keadaan susah memikirkan tema untuk makalah uts sejarah dunia kontemporer, gue bersentuhan kembali dengan mereka yang akhirnya dengan sukses membawa pada ingatan masa kecil ……

westlife2--z

ya Tuhan, gue suka banget sama mereka :’)

gue bukan tipe yang kalau suka sama suatu penyanyi atau lagu itu akan bertahan lama tapi beda dengan boyband yang satu ini …

ah gue sayang mereka sedari kecil hahaha :))))

waktu itu pas SD , kelas 5 SD pertama kali gue tau dan suka sama mereka mungkin …
mengingat mereka sekarang ini ga pernah bisa berhenti membuat gue tersenyum :)

tapi seperti yang gue bilang tadi walaupun gue suka sama Westlife ini, gue ga pernah lagi mengumpulkan stuff yang berhubungan dengan mereka dan ga pernah mengumpulkan informasi mengenai keadaan mereka sekarang.
yang gue tau, Bryan dah cabut jadi boyband ini dan itu membuat hati gue patah sepatah patahnya :(

ohh kalo di tanya siapa yang paling gue suka , it’s absolutely Mark dan Shane . I’m so in love with their voice :’)

dan lagu yang paling gue suka ? dulu sih my love dan fool again.. sekarang ? semuanya :D

harapan terbesar gue setelah punya uang sendiri nanti, yakni BISA NONTON KONSER MEREKA DI DUBLIN ATAU LUAR NEGERI MANAPUN LANGSUNG!!!!! amiiiiiiiiiiiin . dengan catatan mereka harus berlima lagi ya please, patah banget ini hati gue :'(
dan apabila bisa ketemu langsung dan ngobrol bareng juga ga keberatan sih gue , aaaaaaak! haha :)

.
.
.
.
.
.
.
.
.

yaudah yaudah uts dunia kontem gimana iniiiiiiiiiii ?

*skipskipskip*

Tinggalkan Balasan

