someday, kamu harus membaca ini, Ka TRIHADI WAHYU UTOMO

melalui pembicaraan tempo hari
saya terkejut sekali ternyata kata maaf bisa keluar dari mulutmu
saya memaafkan
akan tetapi jika kamu benar benar merasa bersalah
merasa bersalahlah seumur hidupmu.
merasa tidak tenanglah seumur hidupmu.
sebab kamu tidak akan bisa membayangkan bagaimana terlukanya pride saya malam ini
sebab semua makian pun tak pantas lagi di ucapkan untuk semua egoismu.
sebab waktu saya yang terpaut bertahun tahun terhadapmu hanyalah sia sia
belajarlah memenuhi hak hak orang lain
belajarlah untuk mendengarkan orang lain
belajarlah untuk tidak menunda waktu
ini bukan melulu tentang cinta
pun roman picisan seperti kau ucap
sebab di atas itu pride saya lebih berharga
maka merasa bersalahlah seumur hidupmu
merasa tidak tenanglah seumur hidupmu.

regards,

RA

Tinggalkan Balasan

