LONDON, I’M COMING :)

Pedro . Anna …

well ini random banget emang, tengah malam gini pas lagi pengen pengennya makan gorengan hokben sekaligus nonton kembali telenovela Amigos .

Image

credit photo

guys, sebagai abg gaul yang lahir tahun 90an tambah 2, siapa yang gatau Amigos yang sempet ngehitz banget?

buat gue, ini jadi tontonan wajib pas jaman jamannya kita sd sampe sama temen di kelas tuh bikin geng pake nama pemerannya… koplak banget kalo di inget XD

i really try hard to figure out that drama plot but sadly i can’t  :( poor me but luckly mr. google help me to remember the plot … ga bisa di bilang ingat jelas tapi samar samar ingatlah hehe *yeaaaah*

yah begitulah … bukan malam namanya kalau ga memberi inspirasi acak padahal keadaan gue sekarang abis kelar nonton reality show Korea yang baru, roommate .. seriously guys you have to watch it . SERUUUUU >_<

jadi intinya reality show itu tuh ngumpulin 11 orang dari latar profesi dan kehidupan yang beda i mean tetep aja sih keitungnya famous artist cuma ada yang singer, aktor, komedian gitu untuk tinggal satu  rumah . kebayang ga sih gimana harus beradaptasinya ?

di otak gue sih that was fun tapi kalo gue di suruh ngejalanin , bakalan mikir dua kali karena mungkin satu dua minggu bakalan asik tapi kalau sebulan dua bulan setahun ? well, i really need some large place for my self ..

gue pun bukan tipe orang yang mudah beradaptasi jadi ga kebayang juga sih harus cari dan menyatukan “frekuensi” bersama orang baru ..

Image

credit photo

satu hal yang bikin gue terinspirasi juga untuk ngepost ini , semuanya juga berangkat dari ke-random-an pikiran gue di awal tadi ..

begini, pernah ga sih lo dalam satu waktu hidup lo tetiba kepengen banget sama satu hal sampe di pikirin dan kebawa mimpi segala ?

gue ?

pernah …

tapi dari semua hal yang gue pengenin ada berbagai hal yang ga selalu gue perjuangin .

Ambil contoh misalnya kayak mau banget nonton Amigos lagi tapi ga berusaha cari info soal bisa download di mana atau mungkin beli dvdnya di mana . selalu ada hal hal yang gue pasrahkan dan ngarep kesempatan akan datang dengan sendirinya.

iya, jadi kesannya ga pengen pengen banget kan pasti ?

PADAHAL SEHARUSNYA ENGGA GITU LOH RESSSSSSS …

i know i know makanya pas nonton Roommate tuh kayak , come on sampai kapan lo mau terus ada di zona nyaman lo ?

sampe kapan lo membentengi diri dengan menggunakan kalimat “gue ini introvert, ga bisa ga bisa ga bisa. gue lebih suka sendiri”

sampai kapan cuma bisa diam ga ngomong banyak kecuali kalo ditanya ?

i sure that everyone pernah ngalamin situasi kayak gini …

situasi dimana lo butuh berjuang, lo butuh keluar dari zona nyaman lo, lo harus membuka pikiran lo yang kusut banget karena kelamaan dengan rutinitas itu aja, lo butuh interaksi dengan orang di luar circle lo,

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

gue butuh travelling ..

iya gue butuh travelling , butuh piknik ..

TRAVELLING SAMA @aMrazing dan @MisterPotato_ID KE INGGRIS ..

Hah ? bedua doang ..

ya engga, tapi yang pasti destinasinya ke INGGRIS dan GRATIS …

kenapa gue harus ke Inggris ?

YA KARENA ITU INGGRIS .. INGGRIS MEN , INGGRIS OH MY GOD ..

SEJARAH , KERAJAAN INGGRIS DAN HARRY POTTER

setelah semua tahun tahun dari SD sampe SMA belajar sejarah

setelah semua kenekatan dan kekaguman akan serba serbi kerajaan yang membuat lo mencemplungkan diri dalam dunia sejarah di perkuliahan

setelah mendapati daya pengelihatan lo menurun akibat pas SD baca 3 novel HARRY POTTER yang tebelnya minta ampun sambil tiduran tanpa ada rasa nyesel sedikit pun ..

sekarang , cuma modal duduk , mikir , nulis blog di rumah ga kemana mana , gue bisa pergi ke #INGGRISGRATIS ?

gue harus ke INGGRIS supaya ini ga hanya jadi tempelan semata, supaya bisa ngerasain tanah dan udara yang sama dengan dia :’)

ImageImageImage

Image

rupanya memang harus segera keluar dari zona nyaman dan berjuang …

udah saatnya keluar dari zona nyaman dan membuka diri dengan lingkungan sekitar dan travelling bisa menjadi salah satu pilihan . apalagi destinasinya ke Inggris dan gratis :’)

ah membayangkan bisa menginjakan kaki di bumi Eropa yang kental banget sejarahnya, yang selama bertahun tahun ini lo pelajari di perkuliahan bener bener bikin merinding …

semoga awal perjuangan ini bisa membuahkan hasil yang baik ..

LONDON ….

meski sudah telat 11 tahun dari seharusnya umur tahun pertama datang ke HOGWARTS , i coming baby :D

cheers, @ameliaresi

Image

Tinggalkan Balasan

