Ameliaresi’s Juni Haul

Halo semuanya XD

hari ini aku mau share a half Impulsive and a half wishlist haul aku di bulan juni ini … kenapa aku bilang setengah setengah ? karena ada beberapa barang yg aku beli karena laper mata atau cuma sekedar diskon doang hahaha . forgive me ya tabungan, namanya juga perempuan *blushing*

so here they are

Ameliaresi's juni haul

some stuff yang aku beli bulan ini ga cuma cuma dari make up aja tapi skincare sama parfum juga dan bahagianya adalah rata rata semuanya adalah wishlist yg dari lama banget pengen aku punya hoho :D

ini keterangan lebih lengkapnya

For Skincare and Face product, mulai dari pic pertama, kiri-kanan:

1. SK II clear lotion sample size 22 ml

2. SK II FTE sample size 10 ml

3. Himalaya herbal lemon facewash

4. Missha M perfect cover BB cream

5. Wardah Lightening day cream step 1

6. History of whoo seol whitening intensive balm

7. Tammia puff

8. Rimmel London stay matte longlasting pressed powder shade 001 transparent

9. Acnes oil control film

untuk skincare dan face product bisa dilihat kalo aku ga pakai produk yang terlalu macem macem dan produknya sendiri bisa dengan mudah kamu dapatkan di drugstore, supermarket atau online shop favorit kamu ;)

Lippies , mulai dari kiri ke kanan:

1. Maybelline Lip Polish shade POP 5

2. NYX Softmate lipcream shade Ibiza

3. NYX butter lipstick shade sweettart

4. Loreal color richeshade C402 peach dream

kalo kamu udah baca blog aku dari awal pasti udah tau kalo aku suka sekali dengan lipstik … meski rempong harus touch up touch up apabila warnanya sudah pudar, buatku itu malah ga masalah soalnya emang ga suka kalo warna bibir plain , ga ada seger segernya kalo di lihat hoho XD .. untuk juni ini, my lovely boyfriend baik banget mau jajanin aku produk nomor 1 dan 4 .. hati senang koleksiku pun nambah, hoho … thank you mas :*

Eyes :

1. Silky girl natural brow pencil in soft black

2. Maybelline colorshow crayon khol in black

parfum:

The Body Shop White musk libertine solid perfume

body treatment:

Shinzui body scrub

and the last but not least

suplemen for skin: Nutrafor White Beauty

untuk suplemen ini emang wishlist aku banget sejak baca reviewnya di salah satu beauty blogger favoritku dan pada juni ini kasus pembelian suplemennya sendiri itu *cielah kasus XD* aku beli tetiba bangeeeeet … aku cek di drugstore udah lama banget, harganya untuk yg 16 kapsul saja bisa sampe 100rban makanya aku pending terus buat beli karena ya itu tadi, MEHOOOONG BOK!

but waktu hari apa gitu mampir ke drugstore, suplemen ini DISKON 50% AJA DOOOONG HAHAHA XD . Tanpa pikir panjang langsung aja aku beli buat cobain and i’m so happy now karena akhirnya terpenuhi juga wishlist aku. YESSSSSS *nari ubur ubur*

Juni ini benar benar luar biasa boros pokoknya.. sedih sih tapi pas liat my new babies rasanya jadi ga sedih sedih banget juga mau lu ape coba . yaudah sekarang waktunya nabung lagi, dan semoga wishlist berikutnya bisa kebeli juga Amiiiiiiin … review for each product ? akan diusahakan yaaa hehe

well, this is the end of my a half Impulsive and a half wishlist haul . see you in next post XD

ps: semua barang di beli memakai uang pribadi not for sponsor purpose

Tinggalkan Balasan

