sekedar menjelaskan

sedang memasuki waktu Indonesia bagian sedang banyak sekali hal yang ingin di tulis akan tetapi siap siap buat alesan ya gitu barengan sama memasuki waktu Indonesia bagian MALESNYAAAAAH WARBIASAAAK!

karena keadaannya lagi begini, lagi uring uringan ga jelas yang di sebabkan BUTUH GADGET BARU SEKALI TAPI HARUS SABAR NUNGGU SAMPAI PENELITIAN SKRIPSI KELAR PADA PENGHUJUNG TAHUN NANTI jadinya pengen mulai review kosmetik ini itu pun jadi tertunda deh hiks..

*PS: INI GA ADA YANG MAU ENDORSE GUE IPHONE 5S ATAU SONY XPRERIA Z2 ATAU LENOVO VIBE X GITU? XD*

but yah ini memang sebagian hal cemen yang ga usah gue lebay lebay kan sih makanya liat dong twitter gue, bersihkan ga ada ngeluh apa apa ?

itu tandanya gue udah mulai dewasa dengan menyimpan semua permasalahan hidup sendiri dan di jauhkan dari dunia maya HAHAHA XD *tapi ini lo cerita di blog yaaa*

anyway di luar itu semua, di luar permohonan untuk punya gadget canggih, gue sadar banget kebersamaan dengan seseorang yang penting buat lo dan lo sayang banget itu berharga sekali ,,, tapi tetep sih kalo bisa punya dua duanya kenapa engga ? HUAHAHAHAHA *plak*

ini sebenernya mau ngomongin apa ya ? atau mau kodein siapa sih ? LOL XD

-batas kode-

tanpa bermaksud banyak mengeluhkan hal hal cemen, gue sebenernya mau bersyukur banget 2014 ini walaupun masih di tengah tahun lewat dikit, tapi Allah SWT udah ngasih beribu kebahagiaan baik itu sama keluarga, temen deket, ataupun sama mas Medi…

oiya jadi gini, gue sama pacar memang rumahnya deketan tapi PLEASE YA GANTENG CANTIK, kalian ga usah kemakan lagu dangdut yang PACAR LIMA LANGKAH GA PERLU SMSAN GA PERLU KIRIM SURAT TINGGAL NONGOL DEPAN PINTU UDAH LANGSUNG KETEMU .

itu semua CUMA HOAX MEN HOAX .

ya kecuali  gue anaknya Bill Gates dan mas Medi anaknya Steve Jobs yang ga perlu pontang panting nyari uang juga udah tinggal minta ama bapaknya karena kita tajir 10 turunan,,

engga tapi kita ga kayak gitu ya PINTER . jadi ga usah mikiri idiot deh ya…

ada mulut yang mesti di kasih makan, ada mata yang perlu diberi hiburan, ada kemampuan yang harus terus di asah, ada tabungan yang perlu di isi ulang dan ada keluarga yang perlu di beri tunjangan…

ya terus kalo mau ketemu aja tinggal nongol, kalah dong burung dalam sangkar *apasih*

walau gue juga inginnya ketemu setiap hari, komunikasi setiap hari tapi hey gue sadar dia perlu kerja, perlu dunianya sendiri yang untuk beberapa saat gue ga bisa ada.. lain halnya kalo pas hari libur dan ada jadwal ketemu, trus dia masih aja asik sama dunianya sendiri, protes ngambek dan manyun bisa gue bawa sampe MK kali XD

satu lagi itu perkara GA PERLU SMSAN TINGGAL NONGOL DEPAN PINTU, bitch please LO MAU BIKIN GUE DI MAMAM EMAK BAPAK GUE ? ANAK PERAWAN CAKEPS BAHENOL KOK KERJAANNYA NONGOL DEPAN PINTU MULU.. ga gitu ya ga gitu ya mikirnya :)))

kita tetep butuh ko yang namanya SMSAN BBMAN LINEAN WASAPAN soalnya kalo pake kaleng ama benang, nyet idup lo ribet bener sik :)))))

intinya apa ?
jangan telen bulet bulet setiap hal . apalagi kalo ga minum air setelahnya, hati hati kamu bisa keselek loh nanti :P

PS: terimakasih sudah di bahagiakan kembali malam tadi ya mas :)

Tinggalkan Balasan

