ceritanya 23 Agustus 2014 kemarin gue ikut mas Medi ke acara resepsi nikahan temen SMAnya..

centil ye ngintilin mulu? :)) yagapapa lumrah juga kan ngajak pasangan ke acara resmi kek gini *lemparin paku ke pembaca*

Excited banget boo!!

Sebelumnya kami pun pernah menghadiri resepsi semacam ini, bedanya waktu itu acaranya di rumah sedangkan ini di gedung but keduanya sama sama menghadirkan pengalaman pertama yang bikin haru sekali..

Pas acara resepsi pake adat Jawa gitu.. pengantennya cantik dan ganteng…

gue pribadi seneng banget sama nikahan dengan memakai adat adat gitu, apalagi adat Jawa. kesannya tuh anggun banget. bukannya adat lain ga anggun ya cuman emang gue terobsesi dengan pernikahan ala ala putri keraton gitu makanya dulu pengennya punya pasangan berdarah Jawa supaya bisa nikahan pake dodotan. Kebetulan pasangan yang sekarang pun berdarah Jawa, keturunan dari bapaknya, pas ga tuh? -KODE TAPI GA PAKE BANGET KOOO HAHA :))-

IMG_1479ED

 

ps: jangan tanya kapan nikah, tanyalah kepada diri ngana sendiri “emang mau kasih kado apa kalo di undang” :p

 

hoho xD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s