Siklus

a wonderful rainbow

an imagination

your favorite cartoon

your smile…..

There’s always a reason behind everything.

beberapa tahun ini gue sempat terdampar pada keadaan setengah gila karena kehilangan seseorang saat sedang bahagia bahagianya .

tengah malam terbangun dalam keadaan diam dan sakit

beberapa tahun kemudian gue mendapati beberapa teman yang mengalami kejadian serupa seperti yang gue alami bertahun tahun sebelumnya.

lantas gue bercermin pada mereka.

yes gue ribet drama, gue ribet mempermalukan diri sendiri, gue ribet menangisi hal yang sudah harus berhenti.

but somehow masa lalu itu justru yang bikin jadi kuat

meski memang jelas berpisah saat sedang bahagia bahagianya itu sakit.

How true ketika mendengar ungkapan “Your past makes you stronger” tapi yakin deh, kalau di hadapkan dengan situasi itu lagi, gue ga mau dan ga akan pernah siap. siapa juga orang yang mau kehilangan terus menerus kan?

ini bukan takdir. kita masih punya kesempatan berjuang, kan?

now, I’m rediscovering songs that make my chest hurt, hurting to cry.

karena jelas, berpisah saat sedang bahagia bahagianya itu sakit.

Tinggalkan Balasan

