Makeup Wishlist for Graduation~

Halo semuanya!

bulan bulan dari habis hari raya Idul Fitri 2014 ini lumayan hectic banget ya buat gue. banyak hal yang di pikirin, banyak ide yang mandek, banyak yang harus dilakuin tapi berakhir di level niat hehe so lazy sekali memang gue ini huhu.

anyway daripada perasaan makin awur awuran pabalatak ga jelas, hari ini gue mau ngepost peralatan makeup apa aja yang gue pengenin banget untuk wisuda maret tahun 2015 *AMIIIIIIN YA ALLAH AMIIIIIN xD*, let’s cekidot .

Face

Primer:

Foundation:

untuk foundation revlon ini gue pribadi masih have no idea banget sama warna yang cocok untuk kulit tuh apa secara Revlon ini ngeluarin range warnanya disini lumayan banyak yah. Oiya, satu lagi, masih bingung juga perbedaan antara si colorstay ini sama yang photoready.. mudah mudahan bisa dibeliin  punya keduanya hehe xD

Concealer:

Highlighter:

Bronzer:

Blush:

untuk face powder sendiri gue sudah punya Rimmel London stay matte pressed powder in shade transparent, jadi gue rasa udah ga perlu lagi beli bedak soalnya jarang dipake juga hoho.. hemat bok hemat! hahaha~

Eyes

eyeshadow:

karena packaging nya yang cantik banget, eyeshadow ini masuk ke wishlist teratas yang gue mauuuuuu banget dari semua eyeshadow. haha iya gue emang tipe yang kalo beli ngeliat packagingnya dulu. tapi karena ga pinter (baca: belom bisa sama sekali) make eyeshadow things ini kayaknya pake NYX the adorable shadow palette aja kali ya? gimana gaes? xD

eyeliner:

eyebrow:

Mascara:

to be honest gue belum mencari tau maskara apa yang kece tapi terjangkau. sudah terlalu nyaman pake mascara dari Maybelline, dan yowes ga ganti ganti deh jadinya xD

Lips

untuk masalah lipstik, gue selalu menjatuhkan pilihan ke NYX Softmate lipcream ini. The best lip stuff i have ever tried xD . kenapa pilih antwerp? pertama karena warnanya cantik banget di bibir gue, cuma sembari nyari warna nude yang cocok pilihannya jadi ini deh hoho :3

so that’s all my makeup wishlist for graduation, all of picture gue ambil dari website produk masing masing. kalian bisa cek satu satu dengan mengklik gambarnya.. terimakasih sudah membaca and have a nice day xD

Regards,

Ameliaresi~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s