Surabaya

Semua kota di Indonesia itu indah apalagi sejak menjadi silent reader di beberapa travel blogger dan melihat gambar hasil jepretan mereka tentang betapa indahnya alam Indonesia, gue pribadi jadi makin percaya hal itu.Maka dari itulah selalu terucap di setiap doa agar terpenuhi dan tercukupkan rezeki nya supaya bisa pergi menjelajahi daerah daerah di Indonesia serta negara lainnya.


Sampai baru saja gue inget pernah menulis ini di notes blackberry gue.

Capture23_49_35

Nulis ini tepatnya ketika ada perjalanan KKL bersama teman-teman satu jurusan kuliah.

Perjalanan selama 6 hari ke Surabaya-Solo-Yogyakarta tapi sempat juga mampir ke Madura.

Sebagai orang yang berasal dari keturunan bardarah Banten, mengunjungi tanah jawa sampai bagian timur sana merupakan hal yang langka dan sangat sangat menggembirakan buat gue. ini kali ke 2 tepatnya.

Kali pertama itu waktu ke Semarang, tatkala menghadiri undangan mahasiswa sejarah UNNES.

Sebelum mengunjungi langsung, gue termasuk pribadi yang suka sekali dengan Yogyakarta, ga tau kenapa. beruntun Semarang menjadi kota kedua.

tapi Surabaya ini berbeda. i have a hate-love relationship with this city, if you know what i mean :)

Tinggalkan Balasan

