#Menolaklupa: Menuliskan mimpi

nama: Ameliaresi

What’s on my mind: banyak .

hari ini tepatnya dari sekitar jam 10an lewat gue sudah duduk cantik di pojok kanan perpustakaan pusat sebuah Universitas negeri yang terletak di Rawamangun.

harusnya gue sekarang lagi fokus nyari bahan skripsi tapi lagi lagi pikiran gue ke pecah ke hal hal yang gue seneng (baca: MAKEUP), *alasan banget* dan mumpung ada wifi nganggur, yaudahlah sekalian ngeblog aja dulu..

by the way, have you heard about Prague?

tadi gue sedikit intip imagesnya di google dan taraaaaaaaaaaaaaaaa keluarlah gambar indah ini

praha

gue tau kota Praha ini pas baca novel berjudul Juliet karya Anne Fortier

ah baca sebagian i mean karena novel itu gue beli sekitar 2 tahun lalu dan too bad karena saking tebelnya jadi gue males malesan bacanya. iya nanti di lanjutin kalo udah ada waktu senggang hehe but back to Prague topic, berdasarkan view image google tersebut, cantik banget ya kotanya? basicly gue menyenangi bangunan bangunan tua kayak gitu sih. bukan bangunan tua horor ya but arsitektur jaman dulu yang masih terawat sampai sekarang tuh magically banget ga sih? berasa romantis gitu ngeliatnya haha.. kalo di Jakarta sendiri, mungkin mirip sama kota tua kali ya..

that’s why i have to graduate soon from my collage . simple sih supaya bisa cepet kerja, nabung, dan travelling ke Prague HAHAHA..

gue sempet diskusi kecil mengenai travelling ini ke mas pacar. waktu itu tanggapan dia kurang positif. dia memiliki pemikiran yang juga simple, kurang lebih inginnya cukupkan dulu kepentingan disini misal rumah, keluarga, dll baru pas sudah santai terserah deh mau travelling kemana aja sedangkan gue ngotot pengen jalan-jalan keluar negeri selagi masih muda. iya, pendapat mas pacar memang ada benarnya, tapi ya ga mesti nunggu pensiun dulu kan jalan-jalannya? dan lagi pula emang umurnya nyampe? emang kita berjodoh nantinya? HAHAHA ini ga mau bahas nikah ko, selow.

di luar semua perintilan besar-kecil yang harus di pikirkan di masa depan nanti,

SEMOGA DI UMUR 27 TAHUN NANTI MIMPI BISA TRAVELLING KE PRAGUE DAN NEGARA EROPA LAINNYA BISA TERWUJUD YAAAAAAA.

AMIN :D

ps: kenapa umur 27? simple karena gue suka angka 7

ps lagi: semoga travellingnya bisa bareng bareng suami HUAHAHAHAHA xD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s