teman baik, kenyamanan dan tukang nyinyir

hari ini menyenangkan~

gue takjub sama diri sendiri karena masih punya kemampuan untuk menghabiskan waktu bersama beberapa orang yang dalam keseharian ga cukup dekat satu sama lain.

dalam obrolan santai tadi gue bercerita soal pengalaman gue yang pernah pergi seorang diri ke suatu tempat.

tempatnya lumayan jauh dari setelah turun kendaraan umum dan gue terpaksa berjalan kaki untuk menuju tempat tersebut, sendirian.

sounds menyedihkan?

kira-kira mungkin itu yang dipikiran teman gue yang ia lontarkan dengan kalimat “lu sih ga punya temen”.

no, dude.. its a big no

hmmm, or maybe yes.

gue memang tidak terlalu peka dengan keadaan sekitar tapi gue cukup tau diri untuk tidak memberatkan orang lain yang ga deket deket banget sama gue.

yes kalau masih terjangkau daerah di seputaran Jakarta aja, gue lebih milih jalan kaki atau naik angkot ketimbang nebeng motor temen kelas misalnya.

why?

ya karena ga mau ngerepotin. gue kan ga tau pendapat orang lain ke gue itu gimana. kalo misalnya lo sebel bgt gitu sama gue trus tiba-tiba gue minta nebeng, lo nya sendiri awkward ga?  haha :)

ini pendapat gue aja sih.

pure.

terus kalo jalan biasanya ma siapa?

sama Mas pacar, Sarah, Christie atau Ratna. udah.

mereka teman terbaik sekali sih.

nyaman juga jalan sama mereka.

mereka yang bertahan karena kita memang berteman. bukan yang memanfaatkan kalau lagi ada maunya atau butuh pertolongan-udah ditolongin- tapi di belakang ngomongin kita -__-

ah, i feel that moment. bukan di belakang, di samping gue malah, via sms. LAH CURHAT HAHAHA

no gue ga mau nyinyir. cuman sakit hatinya masih berasa sih sampe sekarang. LAH CURHAT LAGI HAHAHA

yaudahlah dadah bye bye

terimakasih untuk berkah hari ini ya Allah, dan

selamat malam semuanya :)))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s