Kepikiran hal sampah

sebuah judul yang ekstrim,

i know..

jadi begini, siapa di antara kalian yang punya mood swing super parah?

tos!

gue pun.

siapa di antara kalian yang punya muka judes?

tos!

gue pun.

siapa diantara kalian yang ingin sekali mencoba kumpul-kumpul bareng di luar sampai malam mendiskusikan perang dunia sampai hal remeh temeh tetapi itu semua cuma khayalan karena keadaan yang ga memungkinkan?

tos!

gue pun

siapa di antara kalian yang paling ga update tentang keadaan sekitar karena emang ga peduli dan ga dipeduliin?

tos!

gue pun.

…………………………………………

malem ini gue ngenes banget.

kenapa? karena kepikiran hal sampah macam gini.

iya ngerti ko ga semua orang bisa menerima keadaan mood swing orang lain, siapa juga kan yang mau ketiban bete judes trus dimarahin lagi lol kasian banget.

ah yaudahlah. derita lo deh Res :))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s