Halo!!

udah lama banget ga update blog ya..

ada yang kangen kah? huehehe

sama.. gue juga kangen nulis ko, kalian apa kabar?

pertanyaan aneh wong blognya aja ga ada yang baca :((

abis dari kalimat ini gue bakalan bikin pembelaan  diri karena sekian lamanya ga mencoba menulis kembali, bersiaplah!!

————————————————–jeda panjang———————————————————-

hehehe

gue masih aja nerd dan freak ya

eh tapi ada bedanya dongggg… sekarang udah punya status S.Pd nih . cielah…

iye si nerd dan freak udah S.Pd , Alhamdulilah ya.. scroll aja ke bawah coba satu satu soal cerita gimana lebaynya gue menghadapi perkara skripsi HAHAHA

semuanya drama yang bikin barbie lelah ini berakhir di acara i wisuda di Ji Expo Kemayoran kurang lebih satu setengah bulan yang lalu. asik ya? ENGGA ya karena masih pengangguran gini makanya ga asik..

eh udah dulu ya, have no idea juga mau nulis apa.

besok kalo keadaannya pas dan enak, gue bakalan update soal pengalaman wisuda S1 kemarin.. soon loh, tungguin aja :)))

Maudy Ayunda, pamit!

bye bye~

regards,

Ameliaresi

Tinggalkan Balasan

