saya sedang tidak membicarakan cinta. cinta yang saya kira begitu lekat kepadamu. cinta yang membuat saya jatuh bangun dengan tak terhitung jumlahnya.

saya masih mengutukmu.

mengutuk hadirmu dalam hidup saya

mengutuki awal kesialan yang terjadi di hidup saya yang penyebabnya saya putuskan adalah kamu.

mengutuki bahkan sampai akhirpun kamu tetap angkuh.

saya tak menerima permintaan maafmu. sebab kembali padamu pun rasanya adalah hal yang harus saya pikirkan berulang kali.

meminta maaf lah karena ketidak percayaanmu pada saya

meminta maaf lah karena ketidakmampuanmu melindungi saya

Tinggalkan Balasan

