KEPENGEN NULIS LAGI

Engga, ini bukan keinginan random yang mendadak kangen menulis. Bukan sama sekali.

Tadi itu saya baru menghadiri acara “Deseminasi gerakan literasi sekolah”. Bahasa gampangnya dari acara tersebut adalah sebuah gerakan yang bertujuan menumbuhkan kembali minat baca dan menulis para siswa. Yaudahlah jadinya saya kepikiran untuk menulis lagi di sini walaupun ga ada yang baca *kray*

Jujur, saya malu menghadiri acara tersebut. malu karena saya pribadi belum mampu berkontribusi apa-apa. Saya miskin ide, miskin semangat dan miskin kreativitas. ZIIIIG! orang orang yang rajin membuat excuses macem saya inilah yang susah diajak maju. Kendati demikian, saya suka ko membaca. Tapi tentu saja bacaan yang saya baca melulu berkaitan dengan hal yang saya suka saja. saya tidak pernah mau merambah ke hal hal lain dan ini benar benar penyakit. Selain itu saya juga suka ko menulis. Meski tulisan yang saya rasa bagus hanya muncul saat keadaan hati sedang tidak bagus aka galau.Dan surprisingly, beberapa waktu kebelakang saya jarang sekali galau terhadap hal yang remeh temen. jadilah ide saya mandek. hiks

Yasudah mohon doakan agar sehabis ini saya bisa insaf dan mulai semangat untuk membaca dan menulis kembali ya. AMIIIIIIIIIIIIIIIIN

 

Tinggalkan Balasan

