GALAU

saya tidak pernah menyangka bahwa jatuh cinta itu sebegitu sakitnya.
saya kira semuanya kata yang didengungkan muda mudi di luar sana adalah berlebihan.
tunggu sampai kamu mengalami dan terhanyut di dalamnya.
……………………………
mau bahagia aja rasanya suliiiiiiiit sekali
saya jadi sembari mengingat kesalahan apa yang telah saya lakukan di masa lalu hingga membuat saya merasakan pahit lagi pahit lagi.
atau mungkin saya terlampau banyak terlena dengan mimpi yang saya ciptakan sendiri?
Tuhan, salah saya apa?
salah saya apa hingga keberadaan saya untuk bisa diterima oleh orang lain dengan ikhlas rasanya sulit sekali.
saya tidak bisa berkata semua selesai sampai disini. Tidak bisa karena toh saya tau bahwa saya masih diperjuangkan.

 

Tinggalkan Balasan

