Mimpi

Tuhan, suatu hari nanti tolong izinkan saya untuk mempunyai kesempatan belajar di luar negeri ya. terkhusus di Belanda. terkhusus lagi di Universitas Leiden. jurusannya saya masih bimbang tapi mungkin akan kembali lagi mengkaji sejarah.

Tuhan ga punya blog? iyalah nenek peyot juga tau. tapi ini kan saya lagi menuliskan mimpi. mimpi yang esok hari, lusa, seminggu dan berbulan bulan berikutnya saya harapkan terus mekar agar menjadi motivasi dan pengingat bahwa mungkin saya hanyalah orang dungu, tapi apakah orang dungu tidak boleh bermimpi?

Tinggalkan Balasan

