0

Hari ini super fun xD

Ga seperti biasanya, hari senin ini dilewati dengan menghabiskan waktu sama sama..

“jarang jarang quality time bukan di hari libur”, gue menyebutnya begitu tadi.

Bener sih, di sela sela rutinitas kamu dengan kerjaan masing masing, lantas semuanya di skip secara sengaja.

termasuk mewah banget menurut gue sesekali kayak gini tuh, kenapa? ya gitulah, kamu pasti ngerti dunia kerja seperti apa dan berhubungan dengan siapa aja kan? xD

jadi tadi itu sengaja ngambil libur buat refreshing berdua?

hmmmm ga juga sih..

terus?

intinya hari ini super fun xD

ada kebanggaan sendiri setiap mengantarkan dia ke satu langkah baru yang ia putuskan ambil untuk kehidupannya kelak..

dulu sekali kami pertama memulainya ke daerah Pluit, berlanjut ke Kalibata dan yang terbaru ini ke Rawamangun.

iya, gue bangga.

sebab nanti suatu hari seandainya kami tidak bersama sampai akhir, akan ada satu hal yang gue ceritakan pada anak cucu kelak.

bahwa pernah ada satu masa ketika kami pernah saling mendukung untuk kehidupan yang lebih baik, bahwa ada duka dan tawa yang terasa jelas, bahwa ada doa kecil yang terus di panjatkan.

mari kita amini yang baik saja ya, Mas? :)

 

0

sajak mimpi

semua orang boleh bermimpi…

sama seperti kamu yang menginginkan Playstation baru

sama seperti kamu yang menginginkan bertemu Lee MinHo

sama seperti kamu yang menginginkan gadjet keluaran terbaru ..

semua orang bebas dan boleh bermimpi

dan bagaimana ia membatasi diri dalam hal mewujudkan mimpi tersebut, itu hal yang lain…

kamu boleh menyambut gembira mimpiku, pun dengan mecemoohnya,,

hanya saja, janganlah kamu bebankan dirimu sendiri atas mimpi yang selalu kutuang dalam secarik kertas dan ku lafadzkan dalam keping doa..

manusia selalu mempunyai berbagai cara dalam menuangkan mimpinya dalam realita dan hanyalah Allah SWT yang berhak memberi kuasa akan iya atau tidaknya

maka tak usahlah kau berdalam dalam memikirkan seluruh sajakku..

apabila mimpi mimpi liar nan tak berkesudahan ini tak sampai, kiranya hatipun masih sanggup menanggung pilu

untuk kemudian berkaca pada kegagalan dan memulai mimpi baru..

mimpi baru ?

ya sebab kita hanyalah anak kecil yang selalu haus

haus dan mulai harus meneguk pemaknaan baru dalam hidup..

maka janganlah kau risaukan mimpiku..

biar kubalut sendiri dengan benang benang asa, pemberian bekal dari kedua orangtua..

jikalau saja mimpiku kau pasung, apalah daya rupa gadis kecil ini, tuan.

0

rindu

kamu tahukah rindu ?

akupun tak paham bagaimana bentuknya namun bagiku rinduku padamu itu pedih.

sepedih perasaanku tatkala kau hanya mengatakan “ada apa” pada setiap dering telepon genggam yang kau angkat, yang ternyata itu dariku..

rinduku padamu itu pedih.

sepedih pada ekspektasiku yang terpatahkan dengan sepenggal kalimat tajam mu..

bagaimana aku bersandar padamu jika untuk merindukanmu saja hatiku sakit ?

tidak, jangan menganggapnya berlebihan aku takut kau dapat karma nantinya.

aku mencintaimu maka pedih ini adalah bagian dari konsekuensiku karena mencintaimu :)

 

RA

Sampingan
0

lo pernah ga dengerin satu lagu sama seseorang-siapa aja – dan ketika lagu itu keputar random terus lo jadi ke inget moment yang lo lakuin sama seseorang itu ?

gue pernah …….

FOSTER THE PEOPLE – “Pumped Up Kicks”

Robert’s got a quick hand.
He’ll look around the room, he won’t tell you his plan.
He’s got a rolled cigarette hanging out his mouth, he’s a cowboy kid.
Yeah, he found a six shooter gun in his dad’s closet hidden with a box of fun things.
And I don’t even know what but he’s coming for you, yeah, he’s coming for you.[Chorus 2x:]
All the other kids with the pumped up kicks you better run, better run, outrun my gun.
All the other kids with the pumped up kicks you better run, better run faster than my bullet.

Dad – he works a long day.
He’ll be coming home late, he’s coming home late.
And he’s bringing me a dark surprise.
‘Cause dinner’s in the kitchen and it’s packed in ice.
I’ve waited for a long time.
Yeah, the sleight of my hand is now a quick-pull trigger.
I reason with my cigarette
And say, “Your hair’s on fire, you must have lost your wits, yeah.”

[Chorus 2x:]
All the other kids with the pumped up kicks you better run, better run, outrun my gun.
All the other kids with the pumped up kicks you better run, better run faster than my bullet.

Ru-ru-run, run, run, run [4x]

[Whistling]

[Chorus 4x:]
All the other kids with the pumped up kicks you better run, better run, outrun my gun.
All the other kids with the pumped up kicks you better run, better run faster than my bullet.

makna dari lagunya gue pun ga begitu ngerti tapi kenangan sama seseorang itu yang dibawa sama lagu ini bakalan bikin senyum senyum sendiri :)
0

IMG00562-20121121-1342

selamat wisuda kesayanganku…

ilmu yang kamu miliki semoga senantiasa menuntunmu menjadi laksana padi yang semakin berat namun semakin merunduk yang bermanfaat bagi setiap orang….

jangan pernah menyerah untuk menggapai semua cita citamu, cita cita kita (hazeg! hahaha candaa~)

 

sekali lagi , congraduation sayangku :*